#featuredContent{float:left;width:407px;margin-right:10px;display:inline} #featured-slider{position:relative;overflow:hidden;width:407px;height:245px} #featured-slider .sliderPostInfo{position:absolute;bottom:2px;width:407px;min-height:30px;height:auto!important;background:url(http://4.bp.blogspot.com/-bp2HK6MdDXg/T5aB6vI5GPI/AAAAAAAAF98/gwCsmb8Fcks/s1600/transparant.png)} #featured-slider .sliderPostInfo p{color:#fff;font-size:1.1em;padding:0 5px} #featured-slider .sliderPostInfo h2{color:#FFF;font:bold 14px Tahoma;text-transform:none;padding:0 5px} #featured-slider .contentdiv{visibility:hidden;position:absolute;left:0;top:0;z-index:1} #paginate-featured-slider{display:block;background-color:#f0f0f0;margin-bottom:0;padding:0 0 5px} #paginate-featured-slider ul{width:415px;padding-bottom:0;list-style:none} #paginate-featured-slider ul li{display:inline;width:75px;float:left;margin-left:0;margin-right:8px;margin-bottom:3px} #paginate-featured-slider img{padding-top:5px;background:#f0f0f0} #paginate-featured-slider a img{border-top:4px solid #f0f0f0} #paginate-featured-slider a:hover img,#paginate-featured-slider a.selected img{border-top:4px solid #357798}

Jumat, 08 November 2013

Tentang Raditya Komputer , Usaha Waralaba di Jakarta



Tentang Raditya Komputer , Usaha Waralaba di Jakarta

Kursus Komputer Raditya adalah sebuah Lembaga pendidikan yang berkompeten khusus dalam menangani kursus Komputer. Berbasis teknologi informasi yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi jaman sekarang. Mengingat kebutuhan IT semakin waktu semakin berkembang, kami kursus komputer raditya ingin terlibat dalam arus tersebut. Sebagai kontribusi, kami mempunyai sebuah produk kursus komputer meliputi Microsoft Office Professional (Ms. Word, Excel, Power Point), Design Grafis (Corel dan Photoshop), Teknisi Komputer dan Jaringan. Auto cad (2D, 3D, Studio Max) dan Web Design.

Dengan dukungan para intstruktur yang ahli dibidangnya dan dengan fasilitas yang memadai, kursus komputer Raditya berorientasi mencetak lulusan yang memiliki skill di bidang Komputer yang berkomitmen dalam penguasaan komputasi berbasis komputer, internet dan multimedia. Karena materi kursus kami rangkum menjadi satu kurikulum standart pembelajaran di Raditya Komputer cabang manapun.

Program kursus kami tidak dibatasi usia, mulai dari pelajar, kalangan profesional perkantoran, mahasiswa dan masyarakat umum yang menginginkan ketrampilan khusus untuk dapat bersaing di dunia kerja dan dunia bisnis. Kami ingin menjembatani para wirausahawan muda untuk berkembang menuntaskan pengangguran, membuat gebrakan baru Seluruh layanan yang kami berikan selalu kami lengkapi dengan karamah tamahan dari seluruh staff.

Pasca pelatihan, kami sediakan fasilitas konsultasi yang akan digunakan oleh para alumni untuk selalu berkesinambungan dalam pendidikan ilmu komputer dengan siswa, instruktur ataupun alumni lainnya dalam dunia bisnis.
Tentang Raditya Komputer , Usaha Waralaba di Jakarta
Raditya Kursus Komputer akan terus berbenah dan mengambil langkah-langkah strategis untuk pengembangan dari waktu ke waktu, dengan pengalaman dan prestasi mengelola pendidikan sangat membantu mengembangkan dan membentuk generasi cerdas, berprestasi tinggi serta memiliki masa depan yang cerah, sesuai dengan visi kami : “Meluluskan Peserta didik Raditya yang berkualitas dan kreatif untuk maju berkompetisi di bidang ketrampilan atau keahlian komputer dan perangkatnya”

Raditya bertekad dalam waktu tidak lebih dari 2 tahun Raditya Kursus Komputer telah hadir di seluruh Indonesia untuk menjadi Franchise terbaik di Indonesia

Keseriusan kami dalam mempersiapkan konsep dan sistem franchise yang teruji dan disertai dengan tenaga-tenaga muda profesional yang dipersiapkan secara khusus. Kami pun telah menjalin kemitraan demi kemajuan dan pengembangan lembaga ini.
Tentang Raditya Komputer , Usaha Waralaba di Jakarta
Kami berharap sebagai lembaga belajar di bidang ilmu komputer yang memilki visi sebagai lembaga pendidik terbaik berskala nasional, keberadaan kami benar-benar dapat memberi kontribusi dari satu ke generasi kepada generasi berikutnya, untuk mencetak ribuan bahkan jutaan SDM Indonesia yang berkualitas baik dibidang pendidikan maupun mental.

Info Franchise Jabodetabek:
+62 85 335 155 237
+62 85 784 957 815
ym_ID: michaelsaychu24

Tidak ada komentar: