#featuredContent{float:left;width:407px;margin-right:10px;display:inline} #featured-slider{position:relative;overflow:hidden;width:407px;height:245px} #featured-slider .sliderPostInfo{position:absolute;bottom:2px;width:407px;min-height:30px;height:auto!important;background:url(http://4.bp.blogspot.com/-bp2HK6MdDXg/T5aB6vI5GPI/AAAAAAAAF98/gwCsmb8Fcks/s1600/transparant.png)} #featured-slider .sliderPostInfo p{color:#fff;font-size:1.1em;padding:0 5px} #featured-slider .sliderPostInfo h2{color:#FFF;font:bold 14px Tahoma;text-transform:none;padding:0 5px} #featured-slider .contentdiv{visibility:hidden;position:absolute;left:0;top:0;z-index:1} #paginate-featured-slider{display:block;background-color:#f0f0f0;margin-bottom:0;padding:0 0 5px} #paginate-featured-slider ul{width:415px;padding-bottom:0;list-style:none} #paginate-featured-slider ul li{display:inline;width:75px;float:left;margin-left:0;margin-right:8px;margin-bottom:3px} #paginate-featured-slider img{padding-top:5px;background:#f0f0f0} #paginate-featured-slider a img{border-top:4px solid #f0f0f0} #paginate-featured-slider a:hover img,#paginate-featured-slider a.selected img{border-top:4px solid #357798}

Selasa, 12 November 2013

Trik Memulai Usaha Modern di tahun 2013

Trik Memulai Usaha Modern di tahun 2013

Cara Memulai peluang Usaha Bisnis Baru di Tahun iniAda beberapa strategi yang bisa diterapkan untuk memulai Bisnis Baru, antara lain

1. Motivasi.
Karena dengan memulai usaha tanpa morivasi yang kuat menyebabkan kita akan
 merasa berat dalam menghadapi rintangan usaha nantinya. Memulai usaha dengan motivasi untuk mengangkat perekonomian keluarga misalnya, ternyata sangat ampuh pada saat kita kehilangan semangat ketika menghadapi persaingan bisnis  yang sangat ketat. 
2. Memanfaatkan Internet.
Memanfaatkan internet , facebook, blog, twitter, dan berbagai jejaring sosial lainnya merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk membangun sebuah bisnis kecil-kecilan di tahun 2013. Memanfaatkan internet dan jejaring sosial tersebut sangat mudah dilakukan siapa saja dan sangat mudah membuat blog untuk menjual produk.
3. Stop terus berencana dan segera bergerak.
Salah satu kesalahan yang sering dilakukan untuk menjadi seorang wirausaha adalah terlalu lama berencana dan menyusun rencana. Sebagian besar orang sulit menemukan produk apa yang akan dijual. Mereka terlalu banyak berpikir detail, padahal yang dibutuhkan adalah keberanian untuk memulainya. Terkadang, banyak orang takut untuk memulai usaha karena mereka khawatir akan gagal dan ditolak pasar. Yang pada akhirnya tidak akan pernah memulai usahanya samasekali! Resiko bisnis selalu ada , bahkan dialami juga oleh perusahaan-perusahaan besar lainnya. 

Selamat berkarya!
semoga bermanfaat.
Kami juga menyediakan layanan gratis unutuk internet marketer dan pebisnis online  untuk bisnis offline lain dan bagaimana bisnis internet berjalan silakan kunjungi:
belajar website pemula
untuk program reseller pemula dan advance:
reseleller house hold
reseller industri  hologram

Tidak ada komentar: